banner 728x250

Janji Politik Walikota Tangsel Ditagih!!

banner 120x600
banner 468x60

 434 total views

Ciputat,-Tokoh masyarakat/sesepuh Tangerang Selatan (Tangsel) Yardin Zulkarnaen (50) menagih janji Politik Airin – Benyamin Davnie sebelum terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan akan semaksimal mungkin mensejahterakan masyarakat, Jumat (13/5/2022).

banner 325x300

Pasalnya, Ciputat yang kenyataannya hampir 10 tahun Airin dan Pak Benyamin memimpin Tangerang Selatan justru tak terlihat perubahan yang signifikan.

“Kita tidak bisa menyalahkan satu Dinas karena ini akibat kurangnya kebijakan yang tegas sehingga sesama dinas saling ego, lepas tanggung jawab,” jelas Yardin kepada sibertangsel.com.

Terlebih pasca ludesnya kios dan rumah warga Pasar Ciputat akibat kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu. Bahkan menurutnya kesemrawutan tak ada perubahan sebelum pemekaran hingga menjadi Kota Tangerang Selatan.

“Kumuh, bau, becek, semerawut dan banyak bangunan liar serta pungli, Pemerintah dahulu dan yang sekarang diam aja, tidak ada pembenahan, tidak ada agenda pembangunan, tidak ada keinginan baik untuk menata dan merencanakan pembangunan kawasan Ciputat yang lebih baik, percuma kota Tangerang Selatan di bentuk,” tegasnya.

Menurut Yardin, Pemerintah Tangerang Selatan dan DPRD Kota Tangerang Selatan harus merubah rencana tata ruang wilayah di kawasan Pasar Ciputat yang sekarang ini, seperti bangunan-bangunan liar dan sampah-sampah yang berserakan serta macet.

Seperti tidak ada Pemerintah di Kota Tangerang Selatan, padahal ada Disperindag, Dinas Perhubungan, Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup dan Dinas-dinas lainnya yang punya kewenangan yang di atur oleh Oganisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang Selatan.

“Kawasan pasar Ciputat itu terdiri dari kewenangan pemerintah Kota Tangerang Selatan dan kewenangan pengembang, dalam hal ini PT. Britania. Yang masih menjalankan MoU kesepakatan kerja sama dengan pemerintah kabupaten Tangerang yang tidak jelas sampai kapan kerja sama/kesepakatan itu berakhir,” ujar. (Rif)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *